Selasa, 01 September 2015

Gambar Modifikasi Honda Beat Terkeren 2015

Gambar Modifikasi Honda Beat Terkeren 2015 – Beberapa motor matic yang dipasarkan di Indonesia, kini Honda lah yang menjadi motor unggulan dikelas matic, seperti motor Honda beat yang kali ini menjadi dambaan bagi semua orang yang suka morot matic. Motor matic dari Honda ini memiliki segudang fitur bodi yang begitu bagus yang dapat memanjakan mata penggemar motor dikelas matic. Motor ini dilengkapi dengan mesin yang terteknologi injeksi canggih yaitu PGM-FI, yang mana motor ini dikategorikan motor paling irit dengan konsumsi bahan bakar mencapai 47,5 km dan top speed atau kecepatan maksimalnya mencapai 122 km/jam, ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk motor kelas matic ini.

Gambar modifikasi motor Honda Beat kali akan menemani anda dalam nuansa yang hangat pada siang hari ini untuk mencari sebuah ide dan inspirasi yang berkualitas sebagai jawaban memodifikasi motor. Beberapa contoh foto yang berhasil kami kumpulkan, akan tambahan referensi untuk menciptakan motor anda tampil sangar dan keren. Semua ini saya persembhakan untuk penggemar setia motor Honda beat yang ada di Indonesia.

Modifikasi Honda Beat

Gambar Modifikasi Honda Beat Terkeren 2015

modifikasi honda beat 2013

modifikasi honda beat ceper

modifikasi honda beat f1

modifikasi honda beat injection

modifikasi honda beat injeksi

modifikasi honda beat minimalis

modifikasi honda beat road race

modifikasi honda beat standar

modifikasi honda beat touring

modifikasi honda beat warna putih

Gimana sodara?, apakah anda tertarik dengan kumpulan Gambar Modifikasi Honda Beat Terkeren 2015 ini untuk contoh motor saudara, mudah – mudahan ini bisa membantu saudara mengembangkan kreatifitas untuk menyulap motornya menjadi lebih bagus dan menarik. Jangan lupa untuk berbagi sama teman – teman anda melalui facebook atau twitter yang sudah di sediakan tombol dibawah ini, siapa tau dari situs ini teman anda mendapatkan jawaban yang terbaik untuk motor beatnya.