Selasa, 01 September 2015

Foto Modifikasi Motor Honda Beat custom Low Rider

Masih bersama motor modifikasi yang selalu menemani anda dalam nuansa yang berbeda di malam hari ini, karena ini masih malam selasa dan bukan malam minggu, hehehe, nah untuk anda yang ingin bermalam mingguan entah bersama ceweknya atau teman – temannya, gimana kalo baca dulu artikel ane yang berjudul Foto Modifikasi Motor Honda Beat custom Low Rider, mungkin modifikasi ini sangat cocok buat motor saudara untuk tampil beda di malam minggu, seperti fotomodifikasi Honda beat low rider dibawah ini.

modifikasi motor beat 2014

Gimana brow dengan modifikasi motor beat low rider merah ini? Keren abis kan, dijamin gak nyesel dech, karena ini moddifikasi yang paling gokil dan super keren abis pokoknya, tengok saja dari samping, motor ini kelihatan gagah dan kekar, yaitu dengan merubah ban dengan ukuran besar dan sedikit ukuran rangka yang agak di panjangin kebelakang, dan ditambah slebor belakang yang unik serta dibalut dengan warna merah yang melekat pada bodi motor.

modifikasi motor beat 2015

Kalo yang ini modifikasi honda beat low rider hitam, motor ini kelihatan lebih maco dengan konsep warna yang semuanya serba hitam, dan sedikit warna perak yang terdapat pada velg depan dan belakang, serta skok bagian depan. Dan yang lebih menariknya, motor ini agak terlihat pendek dengan jarak bodi motor dan tanah, sungguh luar biasa, mantap pokoknya.

Motor Honda Beat custom Low Rder

Untuk modifikasi motor honda beat bentuk low rider ini, yang pertama adalah menyipakan dana yang lebih untuk perubahan si motor, karena untuk aksesoris dan sperpat motor itu harganya tidak murah, alias mahal, ditambah lagi dengan pengecatan warna agar kelihatan modis. Mungkin bisa memakan anggaran dana sebesar 4.000.000 – 5.000.000, kurang lebihnya segitu. Sebagai contoh, anda bisa lihat gambar modif Honda beat low rider dibawah ini.

Modifikasi Motor Honda Beat Low Rider

modifikasi motor beat hitam

modifikasi motor beat merah

modifikasi motor beat pop

modifikasi motor beat putih low rider

modifikasi motor beat putih

modifikasi motor beat standar

modifikasi motor beat velg 17

modifikasi motor beat warna merah

modifikasi motor beat

Demikian info Foto Modifikasi Motor Honda Beat custom Low Rider yang bisa saya sampaikan untuk anda semuanya, apabila ini sangat bermanfaat, jangan lupa untuk berbagi bersama teman –temannya yang mungkin ingin memodifikasi kedalam bentuk low rider. Share juga melalui facebook atau twitter yang sudah tersedia di tombol bawah ini melalui akun anda. Simak juga judul Modifikasi Motor Honda Beat Warna Putih Terkeren dan Modifikasi Motor Honda Beat Warna Merah Super Gokil.