Selasa, 08 Desember 2015

Brosur Daftar Harga Resmi Motor Honda Matic Terbaru 2016

Info Harga Motor Honda Matic januari - Maret 2015 | Seiring berkembangnya perindustrian otomotif terutama untuk kendaraan bermotor roda 2 pada beberapa tahun belakangan, mendorong para pengusaha otomotif terutama produsen kendaraan roda 2 untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk yang dapat menjadi penutup dari permintaan pasar otomotif yang sedang naik daun saat ini. 

Salah satu bentuk aspirasi dan nilai positif kami tertuju pada beberapa produk motor honda, khusunya untuk kelas motor honda matic. Menurut pengamatan saya, pada tahun 2010 lalu pasar motor matic telah dikuasai oleh produk motor matic yamaha, antara lain Yamaha Mio, Yamaha Mio Soul, dll.


Namun penguasaan pasar motor matic oleh produk yamaha tersebut tidak mampu bertahan setelah produk motor matic honda juga launching pada awal 2012 lalu, banyaknya konsumen yang beralih pada produk honda seperti Honda Beat dan Honda Vario tentunya juga mempengaruhi penguasaan dari produk yamaha.

Secara body motor dan produk mungkin yamaha memang lebih unggul, namun marketing management honda juga sangat cerdas. Mereka menaruh harga produk motor honda jauh dibawah harga motor yamaha disaat itu. Teknik pemasaran tersebut disambut baik masyarakat yang secara berkala pindah pada produk motor honda.

Daftar Harga Resmi Motor Matic Honda 2016


Jika anda juga termasuk pemuja dari produk motor honda, anda juga perlu untuk mengetahui kisaran harga motor honda terbaru yang akan launching pada awal 2015 nanti. Beberapa produk motor honda yang telah di inovasi secara out of the box oleh produsen honda, akan di patok dengan harga jual motor honda matic baru 2016 sebagai berikut.



Anda dapat memilih tipe motor honda matic apa yang anda sukai saat ini, dan anda juga dapat membelinya baik secara cash (tunai) maupun secara credit. Untuk pembelian secara kredit, ada beberapa hal yang perlu anda konsultasikan dengan pihak dealer dan juga pihak finance. 

Untuk mendapatkan harga sesuai dengan price list harga resmi dealer honda 2016 diatas, anda bisa datang langsung ke dealer terdekat di kota anda. Berhati-hatilah dalam bertransaksi  jual beli. Kenali dulu produk yang akan anda beli dan berhati-hatilah terhadap penipuan yang mengatas namakan honda. Untuk mendapatkan info tentang harga motor sport, silahkan anda kunjungi daftar lengkap harga motor honda bebek terbaru 2016. Terimakasih, dan selamat berbelanja.