Selasa, 08 Desember 2015

Update Harga Resmi Motor Honda Sport Januari 2016 Terbaru

Daftar Resmi Harga Motor Honda Sport Terbaru 2016 - Di tahun 2016 ini, honda lagi-lagi bikin gebrakan untuk untuk mendongkrak penjualannya. Kali ini sasarannya adalah para pecinta motor sport yang memiliki jumlah peminat dari tahun ke tahun yang semakin tinggi dan besar. 

Di tahun 2015 lalu, honda telah melaunching beberapa tipe motor sport mereka yang berhasil merebut pasar motor sport dengan nilai yang memuaskan, mampu berjajar dengan motor sport yamaha R15 & R25 serta motor sport kawasaki Ninja yang terlebih dulu menguasai pasar penjualan motor sport Indonesia.
motor-honda-sport-terbaru-2016

Sepeda motor honda memiliki jejak atau record yang saangat baik di Indonesia, sehingga masyarakat selalu dapat menerima produk baru dari motor honda untuk menjadi kendaraan kesayangan mereka setiap harinya. Dari kualitas mesin yang baik dan performa yang tanggug yang dimiliki setiap produk motor honda, menjadikan lebih memiliki nilai hemat atau irit bahan bakar dibanding motor dari produsen lainnya. Selain memiliki kualitas mesin number 1 dan tidak diragukan lagi, motor honda juga memiliki nilai stylish yang selalu ngetrends pada jamannya.

Produk terbaru dari motor honda di tahun 2016 ini adalah honda motor sport, antara lain honda sport CBR 150R & 250R, honda CB 150R, Honda Mega ProHonda Tiger, dan Honda Verza 150, dimana semua produk tersebut telah melewati invoasi setelah launcing tahun 2015 lalu dan memiliki tambahan fitur teknologi terbaru. Tentunya sangat keren bukan? Pasti anda berminat untuk membelinya. He

Daftar Harga Resmi Motor Honda Sport Terbaru 2016


Untuk dapat membawa pulang salah satu tipe motor honda sport terbaru 2016 ini, anda dapat langsung memesan produk tersebut pada dealer terdekat di kota anda. Kami juga menyediakan daftar harga motor honda sport terbaru untuk membantu anda menentukan tipe motor yang sesuai dengan kantong dan style anda pribadi.

harga-motor-sport-honda-terbaru-2016


Tidak semua patokan harga motor honda sport yang telah dipasang pada price list diatas nantinya sama dengan harga jual honda sport di kota anda, karena kami disini memasang harga motor sesuai dengan harga motor keluaran pabrik, sehingga penambahan pajak setiap kotanya belum kami hitungkan, setidaknya ada sedikit perbedaan harga pada setiap kota dan dealer honda.

Anda juga dapat membandingkan harga motor honda matic yang ada di website ini dengan harga motor honda matic yang ada di dealer terdekat dikota anda, agar anda juga lebih memahami perbedaan harga yang ada di setiap tipe motor. Demikian info harga motor honda hari ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih.