Selasa, 01 September 2015

Modifikasi Honda Beat FI Velg 17 Jari - Jari Tergokil

Halo dan selamat malam para modifikator sejati, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih sudah mampir di situr kami, dan sekarang saya akan membagikan lagi artikel dengan judul Modifikasi Honda Beat FI Velg 17 Jari - Jari Tergokil untuk semua penggemar modifikasi khususnya kelas matic honda beat. Saudara bisa memodifkasi motornya dengan mengambil contoh gambar yang sudah saya sediakan dibawah, dan siapa tau ini bisa menjadi salah satu conoth inspirasi anda untuk mengembangkan bakatnya.

modifikasi honda beat fi 2014

Motor Honda Beat PGM-FI merupakan motor matic keluaran terbaru dari honda yang banyak digandrungi oleh masyarakat, dengan penjualannya yang paling laris di pasaran, motor ini menduduki peringkat pertama di kelas motor matic, tak heran apabila semuanya suka dengan honda beat, karena memiliki desain bodi yang bagus dan untuk menjalankannya tidak perlu memasukkan gigik, tapi tinggal digas saja, karena ini motor otomatis, selain itu motor beat juga dilengkapi mesin berteknoligi injeksi yaitu PGM-FI, yang mana motor ini dapat melaju dengan cepat dan irit pada bahan bakar.

modifikasi honda beat fi putih

Oleh sebab itu, motor ini cocok buat siapa saja, baik perempuan maupun laki – laki yang ingin bergaya menggunakan motor matic ini. Nah untuk menambah penampilan agar menarik dan keren, cukup merubahnya dengan konsep velg jari – jari, yang mana velg ini ini dirubah menggunakan velg denagn ukuran besar yaitu 17 inci dari velg stndar sebelumnya, dan ini juga akan berdampak pada kstabilan motor. Saran saya agar berhati – hati saat mengendarai motor yang di modifikasi velg 17 jari – jari, karena keselematan yang lebih utama.

Modifikasi Honda Beat FI Velg 17 Jari - Jari

modifikasi honda beat fi hitam

modifikasi honda beat fi orange

modifikasi honda beat fi standar

Modifikasi Honda Beat FI Velg 17 Jari - Jari Tergokil

modifikasi honda beat fi velg 17

modifikasi honda beat fi warna biru

modifikasi honda beat fi warna merah

modifikasi honda beat fi warna putih

modifikasi honda beat fi

Mudah – mudahan wacana berikut ini dapat menjadikan apresiasi buat sodara untuk lebih mengembangkan bakatnya dengan mengotak – atik motornya supaya tampil beda dengan yang lainnya. Dari beberapa variasi gambar Modifikasi Honda Beat FI Velg 17 Jari - Jari Tergokil yang berhasil kami kumpulkan, merupaka contoh gambaryang terbaik di bulan ini. Semoga ini dapat membantu anda mencari jawaban unutk motornya.