Senin, 31 Agustus 2015

Foto Modifikasi Motor New Vixion Full Fairing Terkeren

Bearagam modifikasi motor yang menjamur di Indonesia, banyak sekali jeni – jenis modifikasi yang dihasilkan oleh modifikator tanah air untuk memajukan Indonesia di dalam dunia otomotif, dan ini menunjukkan bahwa Indonesia mampu bersaing dengan negara berkembang. Tentunya ini bisa menjadi apresiasi untuk semua anak bangsa agar lebih berkreasi dengan hasil ciptaannya. Nah kebetulan ini datang dari Modifikasi Motor New Vixion Full Fairing yang menyerupai sepeti motoGP. Soadara juga bisa merombaknya sendiri dirumah, karena untuk modifikasi ini tidak begitu rumit, hanya saja menambahkan fairing depan dan menyesuaikan warna yang ada pada motor.

Foto Modifikasi Motor New Vixion Full Fairing

Oleh karena itu langkah pertama yang harus dilahkukan adalah menyesuaikan fairingnya dengan body bagian depan, kalo tidak cocok, anda bisa membawanya ke bengkel yang khusus menangani variasi full fairing, dan disitu nanti anda akan dibuatkan fairingnya yang pas untuk motor anda. Jadi sodara cuma menyiapkan dana untuk keperluar membuat fairing, mungkin kurang lebihnya hanya rp. 2.500.000 saja. Untuk penyelesaiannya fairingnya anda diharap menunggu dalam waktu dua atau tiga, bahkan bisa lebih, karena dibutuhkan waktu lama pembuatan full fairing dan pengecatannya agar lebih kuat dan bagus.

harga motor vixion full fairing

Modifkasi ini akan menambah tampilan yang begitu gagah dan trendi, dengan balutan full fairing yang melekat pada bodi bagian depan. Kalo dilihat dari samping ini motor tampak seperti motor sport yang sekarang ini banyak digandrungin anak muda, yaitu motoGP, hehehe. Hanya bermodalkan full fairing, anda sudah terasa seperti menunggangi motoGP, jadi tidak perlu memiliki motor yang aslinya, karena satu motor saja harganya sangat mahal, hehehe. Berikut beberapa varian dari Foto Modifikasi Motor New Vixion Full Fairing Terkeren yang kami persembahkan untuk anda.

Modifikasi Motor New Vixion Full Fairing

harga modifikasi motor vixion full fairing

harga motor yamaha new vixion full fairing

harga motor yamaha vixion full fairing

modif motor vixion full fairing

modifikasi motor new vixion full fairing

modifikasi motor vixion full fairing

motor new vixion full fairing

motor vixion full fairing

Semoga apa yang bisa saya sampaikan melalui Foto Modifikasi Motor New Vixion Full Fairing Terkeren ini bisa membantu sodara untuk lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan bakat dan karya sodara dalam dunia otomotif, eh iya bro, ane juga punya berita lain yang tentunya masih ada kaitannya dengan modifikasi motor new vixion, yaitu Modifikasi Motor New Vixion Velg Jari – Jari Terbaru yang kami sajikan buat sodara, semoga bermanfaat buat semuanya.