Senin, 31 Agustus 2015

Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Terbaru

Selamat siang teman – teman sahabat otomoti, salam sukses buat kalian semua. Senang rasanya apabila bisa membantu kawan – kawan mencari sebuah jawaban untuk merombak motornya, mulai dari ide, inonasi, dan inspirasi semoga ini bisa bermanfaat bagi teman – teman semua. Nah untuk selanjutnya kami akan menghadirkan kembali beberapa ulasan - ulasan yang tentunya tidak kalah menarik dari tayangan – tayangan sebelumnya, yaitu Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Terbaru  terbaru yang kami sajikan buat rekan – rekan semua yang gemar dengan mengotak – atik motor supaya lebih keren, dan semuanya itu bisa anda lihat fot motor new vixion dibawah ini.

Gambar Modifikasi Motor New Vixion Terbaru

Yamah New Vixion merupakan motor roda dua yang paling banyak diminati oleh masyrakat luas, dan terutama para penggemar motor vixion. Dari segi tampilan motor yamaha new vixion memiliki body yang hampir mirip dengan tunggangan para rider motoGP, maka itu dengan sedikit sentuhan kreatifitas, motor ini kelihatan sangar dan keren, sehingga orang banyak yang menyukai. Berbagai trend dan modifikasi yang berkembang saat ini, sudah banyak orang yang menggunakan motor vixion sejak dikeluarkannya motor vixion, dan ini menjadi jawaban anak muda untuk tampil gaya dengan memodifikasi New Vixion menjadi super keren. Tak heran apabila dijalanan sering kali kita lihat motor new vixion yang berkeliaran dijalan dengan modifikasi yang berbeda, dan itu menunjukkan bahwa new vixion adalah motor unggulan anak muda jaman sekarang. Berikut Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Terbaru yang bisa anda lihat.

modifikasi yamaha new vixion half fairing

Produk Yamaha sejak dulu sudah mengusung mesin dengan teknologi injeksi yang dikenal dengan irit bahan baakar dan ramah lingkungan, kecepatan maksimal yamaha new vixion bisa di taksir sebesar 150cc sehingga dapat melaju dengan kencang. Menurut saya motor ini lebih bagus dipakai untuk bepergian jauh, selain kuat motor ini jarang rusak, tapi perlu di ingat, jangan sampai kehabisan bahan bakar, karena akan mengakibatkan tidak mesin bisa menyalakata, orang – orang sih yang sudah sudah pengalaman pake mesin injeksi, hehehe, dan berikut adalah beberapa varian dari Modifikasi Motor Yamaha New Vixion terbaru.

Modifikasi Motor Yamaha New Vixion

modifikasi yamaha new vixion advance

modifikasi yamaha new vixion ceper

modifikasi yamaha new vixion lightning

modifikasi yamaha new vixion merah

modifikasi yamaha new vixion minimalis

modifikasi yamaha new vixion street fighter

modifikasi yamaha new vixion terbaru

modifikasi yamaha new vixion warna merah

modifikasi yamaha new vixion

Sekian koleksi Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Terbaru yang bisa saya berikan untuk pemirsa modifkasi motor terbaru, kami harap sodara bisa berbagi dengan teman - temannya dengan memberikan situs ini melalui facebook atau twiter yang sudah disediakan dibawah ini, silahkan sodara mengekliknya. Selain ini ane juga punya modifikasi new vixion dengan tampilan yang berbeda melalui judul Modifikasi Motor New Vixion Full Fairing, semoga ini bisa jadi referensi tambahan buat sodara.