Rabu, 02 September 2015

Modifikasi Motor Yamaha Mio Velg 17 Jari – Jari

Modifikasi Yamaha Mio Velg 17 Jari - Jari - Halo sahabat otomoti, selamat malam buat kalian yang mungki lagi bersantai atau liburan, terima kasih kasih sudah berkenan mengunjungi blog kami di motor modif.  Berbagai bentuk modifikasi yang kami suguhkan tentunya sangat menarik dan menginspirasi bagi anda yang suka megoprak – aprik motor, admin selalu mamberikan gambar berkualitas yang bisa dijadikan contoh untuk modifikasi motor mio saudara yang butuh pembaharuan

modif mio velg jari2

Kali ini saya akan membahas modifikasi mio velg jari – jari, buat kalian yang punya motor Yamaha mio, mungkin ini menjadi jawaban untuk merombak motor anda menjadi keren dan menawan, sebelum anda ingin memodifikasinya, lebih baik anda bertanya dulu kepada bengkel yang sudah mehir di bidangnya supaya diberi tahu sperpat mana yang bagus dan berkualitas serta perlengkapan apa saja yang diperlukan.

modif mio soul velg jari

Untuk modifikasi yamaha mio velg jari – jari tidaklah rumit, hanya saja kita menyiapkan uang untuk membeli keperluan yang dibutuhkan motor, seperti velg, jari – jari, tromol variasi, dan ban ditambah variasi skok. Soal ukuran dan harga dari masing – sperpat tersebut anda bisa lihat di bawah.

Pelek depan                  : Ukuran 1,40 x 17 inci merek TDR            = 300.000

Pelek belakang             : Ukuran 1,60 x 17 inci merek TDR            = 350.000

Jari – jari 1 set              : 164 x 9 crome                                           = 90.000

Tromol variasi1 set         : Warna crom                                            = 300.000

Skok variasi YSS          : Warna gold                                               = 300.000

Dan daftar tersebut saya ambil dari salah satu temenku yang juga menggunakan modifikasi motor mio mio velg jari - jari, tapi kalo soal merek, anda bisa memilihnya sendiri dan harganya pun juga lain, karena setiap merek harganya bervariasi. Nah selanjutnya saudara bisa lihat beberapa varisai gambar modifikasi motor Yamaha mio velg jari – jari berikut ini.

Modifikasi Motor Yamaha Mio Velg 17  Jari – Jari

modif mio velg jari

modifikasi mio soul velg jari

modifikasi mio sporty velg jari

modifikasi mio velg 14 jari jari

Modifikasi Motor Yamaha Mio Velg 17  Jari – Jari

modifikasi yamaha mio velg jari jari
.
Semoga dari koleksi foto modifikasi Yamaha mio velg jari – jari yang sudah kami kumpulkan, dapat mengapresiasi saudara yang ingin merubah tampilan motor mionya menjadi cantik dan super keren. Tunggu modifikasi yang tentunya tak kalah menarik di postingan yang akan kami luncurkan. Tetap di motor modifikasi dan jangan beranjak dari sini, hehehe. Selamat mencoba, semoga berhasil.