Rabu, 02 September 2015

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Drag Race 2015

Halo para biker mania, melalui Motor Modifikasi, kami selalu memberikan berbagai tayangan dengan topik gambar modifikasi motor, foto modifikasi motor, serta contoh modifikasi motor yang terupade di tahun 2015 ini. Kami mengupayakan agar pengunjung setia Motor Modif selalu terhibur dengan postingan – postingan yang saya buat, untuk membantu sodara mencari ide- ide, inspirai serta gagasan – gagasan yang bisa diterapkan pada motornya. Kali ini saya akan membahas tentang Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Drag Race 2015 sesaui tema yang kami buat.

foto motor mio drag race 2015

Ngomongin  soal modifikasi Yamaha Mio drag race, ini mennginatkanku kepada salah satu orang yang suka dengan motor cepat, ya betul, najib namnya teman sedesaku, dia seorang modifkator yang dulunya juga pernah mengikuiti ajang bergengsi balap motor drag race di kelas matic yang diselenggarakan di simpang lima gumul. Motor yang di tungganginya adalah motor matic Yamaha mio di kelas standart 110cc, motor ini menjadi pilihan temenku, karena mesin yang bandel sehingga perlu perbaikan sedikit pada mesin agar performanya lebih bagus.

download mp3 video motor mio drag race
 Meski dulu hanya mendapat podium juara dua, namun itu sangan menginspirasiku, tapa saya belum punya andrenalin yang kuat untuk mengikuti balapan, hehehe. Nah saran saya agar anda yang suka dengan hobi balapan, mending jngan mengikuti balapan liar yang sering dilakukan anak muda jaman sekarang, karena itu sangat merugikan orang lain, termasuk diri anda sendiri, mending ikut kejuaraan resmi aja, selain menambah pengalaman, anda juga mendapat hadia, kalo anda menang, hehehe. Nah berikut variasi gambar modifikasi mio drag race yang bisa anda jadikan conoth motor mio anda.

Modifikasi Motor Yamaha Mio Drag Race

drag race motor mio vs ninja

download mp3 motor mio drag race

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Drag Race 2015

foto motor mio drag race

foto motor mio drag racing

gambar motor mio drag race

motor mio drag race terbaru

motor mio drag race

download lagu video motor mio drag race

Semoga kumpulan Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Drag Race 2015 ini menjadi inspirasi buat anda dan semuanya yang menyukai modifikasi drag race, mudah – mudahan dengan mengikuti lomba drag race yang siselenggaran perusahaan maupun pemerintah dareah, anda bisa membanggakan orang tua dan dapat melebarkan sayap anda di ajang balapan drag race berikutnya, dan itu menjadi sebuah prestasi yang membanggakan buat anda sendiri tentunya.