Sabtu, 05 September 2015

Modifikasi Motor Suzuki Satria Fu Velg Jari – Jari 2015

Sebelum kita memasuki cara Modifikasi Motor Satria Fu Velg Jari – Jari 2015, bagaimana kalau saya menyapa dulu para pemirsa motor modifikasi yang selalu setia menunggu kabar modifikasi terbaru. Selamat siang para sahabat otomotif, senang bisa memberikan wacanan yang menarik mealaui gamabr modifikasi, foto modifikasi, serta tips dan cara modifikasi yang kami suguhkan semuanya untuk menemani anda.

satria fu pakai velg jari-jari

Tips dan cara modifikasi motor Satria Fu velg jari – jari
Oke langakah pertama yang perlu diperhatikan adalah bagaimana caranya agar motor ini kelihatan bagus dan keren, yaitu dengan meilih sperpat yang bagus dan berkualitas, serta warna yang cocok untuk kombinasi motor, seperti velg atau ring jari, jari – jari, tromol, dan ban, kalo bisa ditambahkan kenalpot racing, agar kelihatan garang. Semua itu bisa anda beli di toko terdekat rumah anda, dan tentunya anda harus mengeluarkan dana untuk membeli sperpat tersebut.

 satria fu 2014 velg jari jari

Modifikasi ini saya ambil dari salah satu contoh temen saya Eko yang kebetulan juga menggunakan motor Satria Fu warna putih dan dirombak menjadi menggunakan velg jari – jari, berikut adalah komposisi dari modifikasi Satria Fu velg jari –jari.

Velg ukuran 1,40 x 17 dan 1,60 x 17 merek TDR = 450ribu

Jari – Jari satu set depan belakang merek TDR chrom = 90ribu

Tromol Satu set depan belakang merek COMET Chrom + Cakram TDR = 400ribu

Ban luar merek FDR 70/80-17 dan 80/80-17 ceper = 200ribu

Ongkos bengkel velg jari – jari = 35ribu

Total semuanya sebesar = Rp. 1.175.000,-

Saudara juga bisa menirunya dirumaha, untuk meodifikasi ini tidak terlalu rumit, kalo masih bingung bisa dibawa ke bengkel, supaya hasilnya memuaskan, sebagai contoh, anda bisa melihat - lihat gambar modifikasi motorSuzuki satria fu velg jari – jari berikut ini, banyak varian yang bisa anda pilih salah satu.

Modifikasi Motor Suzuki Satria Fu Velg Jari – Jari

satria fu dengan velg jari jari

suzuki satria fu velg jari jari 2015

suzuki satria fu velg jari jari

velg jari jari buat satria f

velg jari jari buat satria

velg jari jari satria fu kaskus 2015

velg jari jari satria fu kaskus

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga dari tayangan Modifikasi Motor Suzuki Satria Fu Velg Jari – Jari 2015 ini dapat menambah wawasan anda untuk lebih berkreatif merubah motor menjadi lebih istimewa. Anda juga bisa melihat modifikasi terkait di gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria Fu Drag Race Tercepat yang tak kalam menarik, hehehe. Tunggu postingan kami selanjutnya di Motor Modifikasi.