Sabtu, 05 September 2015

Modifikasi Motor Suzuki Satria Fu Drag Race Tercepat

Ngomongi soal motor emang taida matinya, sudah jelas dari perubahan modifkasi baru yang berkembang saat ini, membuat anak muda bersemangat mengoprak – aprik motor agar menjadi super keren, dan tentunya ini akan menjadi sorotan berita yang sering di muat di sosial media. Nah untuk itu ane akan membuat artikel dengan tema Modifikasi Motor Suzuki Satria Fu Drag Race Tercepat yang akan menemani waktu luang anda.

drag race satria vs ninja

Motor satria atau di sebut dengan Satria Fu 150 ini merupakan produksi motor asal Suzuki yang paling laris diburu oleh anak muda masa kini, karena memiliki kecepatan dengan mesin 150cc. Satria Fu 150 memiliki bodi yang hampir sama dengan motor satria yang sudah lama dikeluarkan oleh Suzuki, hanya berbeda pada lampu depan dan belakang. Perubahan ini dilakukan oleh Suzuki agar dapat memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia motor Suzuki dengan teknologi yang terbaru.

gambar satria 2tak drag race

 Oleh sebab itu motor stria fu 150 banyak dilirik oleh para rider untuk menjadi tunggangannya di kelas motor bebek, alas an kenapa para pembalam memilih modifikasi Suzuki Satria Fu untuk dijadikan motor drag race, karena motor ini dapat melesat dengan cepat. Mungki hanya sedikit perubahan motor ini kelihatan garang dan super keren, seperti gambar modifikasi motor Suzuki satria fu drag race satu ini.

Modifikasi Satria FU drag Race

gambar satria drag race

gambar satria fu drag race

Modifikasi Motor Suzuki Satria Fu Drag Race Tercepat

satria 2t drag race

satria 2tak drag race

satria 120 drag race

satria drag race

satria neo drag race

suzuki satria drag race

Sekian foto Modifikasi Motor Suzuki Satria Fu Drag Race Tercepat yang bisa saya tanyangkan, semoga ini bisa mnembah pengalaman anda dalam memodifikasi motor Suzuki satria anda dirumah, terima kasih juga sudah berkunjung di blog kami, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.