Senin, 07 September 2015

Gambar Modifkasi Motor Yamaha RX King Body Trail

Halo kawan – kawan otomotif, sunguh senang bisa hadir kembali ditengah – tengah anda, kami akan suguhkan beberapa Gambar ModifikasiYamaha RX King Body Trail yang akan menjadi topik utama dalam pembahasan hari ini, dan ini akan menjadi wacanan menarik buat anda yang suka dengan motor trail, karena disini banyak inspirasi dan ide – ide yang dapat anda kembang untuk modifkasi motor anda.

foto motor trail rx king

Gambar Modifkasi Motor Yamaha RX King Body Trail


Didalam perkembangan dunia otomotif ini, banyak orang yang menyalurkan bakatnya melalui modifikasi – modifikasi motor atau mobil yang terbilang unik, keren dan bagus. Dari sini seseorang dapat berkaya mengeluarkan seninya dengan merombak motor yang biasa menjadi luar biasa, dan ini dapat diapresiasikan kepada anak muda jaman sekarang yang ingin terjun didunia ototmotif, selain bisa berkarya tentunya ini juga bisa dijadikan salah satu pekerjaan dengan membuka bengkel motor, dari sisni bisa mendapatkan penghasilan. Salah satunya bengkel motor yang memodifikasi motor Yamaha Rx King body trail, dan ini terbilang extreme.

modif motor rx king jadi trail

modifikasi motor rx king jadi trail

Untuk modifikasi Yamaha Rx King body trail, yang perlu diperhatikan adalah membuat rancangan pada rangka motor, apaila anda merasa bingung, saudara bisa membawa ke bengel yang menangani motor trail, dan selanjutnya anda juga perlu mempersiapakna aksesoris yang dibutukan seperti stang, skok depan belakang, rem cakram depan belakang , ban depan belakang, pelek depan belakang, slebor depan belakang, dan box yang digunakan untuk menutupi rangka. Semua itu diperlukan dana yang sangat banyak, soai total saya tidak bisa mengatakan, dan itu tergantung dari dari bengkel yang memoddifikasi motor anda serta harga aksesoris yang yang bervariasi. Selanjutnya anda bisa lihat gambar modifikasi Yamaha rx king bentuk trail berikut ini yang mungkin bisa dijadikan contoh.

Modifkasi Motor Yamaha RX King Body Trail

modifikasi motor rx king menjadi trail

modifikasi motor rx king trail

motor rx king model trail

motor rx king trail

motor trail yamaha rx king

rangka motor trail rx king

Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas kunjungan anda dalam topic Gambar Modifkasi Motor Yamaha RX King Body Trail, mudah - mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan semuanya. Buat anda yang sekarang ini lagi merubah motor rx king dalam bentuk trail, semoga dapat berhasil dengan bentuk yang memuaskan.