Senin, 07 September 2015

Bengkel Modifikasi Motor Yamaha RX King Ceper

Dari beberapa bentuk modifkasi motor yang sudah saya berikan untuk anda melalui situs kami, dan kali ini saya suguhkan kembali Bengkel Modifikasi Motor Yamaha RX King Ceper untuk teman – teman yang mudah – mudahan dapan menjadi panduan untuk motor RX King anda.

Motor Yamaha Rx King ini sering saya lihat di daerah tempat tinggalku, banyak sekali anak muda yang menggunakan modifikasi Yamaha Rx King ceper, untuk sekedar tampil exis dan gaul di depan teman – temannya. Motor ini menggunakan mesin 2 storke atau mesin 2tak, dengan begitu motor ini dapat lari sekencang mungkin, suaranya pun begitu keras dan cempreng, dan itu menjadikan ciri khas dari motor rx king. Modifkasi ini terbilang unik dan sangar, bagaimana tidak, dengan bodi yang agak pendek justru akan menambah nilai seni terhadap motor, dan itu akan menjadi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

Foto modifkasi motor Yamaha Rx King ini tampak garang dan keren serta balutan warna airbrusnya yang menkilat, sehingga enk dipandang mata, seperti contoh dibawah ini.

Modifikasi Motor Yamaha Rx King Ceper

Bengkel Modifikasi Motor Yamaha RX King Ceper

foto modifikasi motor rx king ceper

foto motor king ceper

foto motor rx king ceper

modif motor king ceper

modif motor rx king ceper

modifikasi motor king ceper

modifikasi motor rx king ceper

Modifikasi Motor Yamaha RX King Drag Race

motor king ceper

poto motor rx king ceper

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya dengan judul Bengkel Modifikasi Motor Yamaha RX King Ceper yang baru kami terbitkan. Tunggu postingan kami selanjutnya di edisi selanjutnya, wassalam…