Minggu, 06 September 2015

Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Airbrus

Selamat siang buat sahabat biker mania, berjumpa lagi dengan kami dengan edisi yang tak kalah menrik, yaitu Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Airbrush yang akan kami berikan untuk pemirsa motor modifikasi, perlu di ingat ini hanya sebuah wacanan yang mungkin bisa menambah wawasan anda untuk berkreasi mengembangkan modifikasi anda, khususnya untuk motor RX King.

airbrush motor yamaha rx king

Untuk memodifikasi motor Yamaha RX king Airbrus tidaklah mudah kawan, butuh kreartifitas dan campur tangan dari bengkel yang khusus menangani pengechatan (airbrush). Dan untu modifikasi sendiri saudara harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, alias banyak, hehehe. Karena mengecat dengan bentuk pola yang dinginkan, itu butuh waktu yang lama dalam penggarapan, dan biayanya sesuai dengan kerumitan pada warna.

foto airbrush yamaha rx king 2011

Sungguh motor yang pantas untuk di ikutkan dalam ajang kontes motor terbaik, seperti gambar kedua modifikasi motor Yamaha RX King ini, keseluruhannya dibaluti dengan warna airbrus dan lihat saja gambar yang melekat pada motor itu, menunjukkan bahwa motor ini memiliki nilai seni yang begitu luar biasa.

foto airbrush yamaha rx king

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mewarnai motor Yamaha Rx King-nya, saudara harus menyiapkan uang yang banyak dan jangan lupa untuk membawanya ke bengkel yang biasa menangani pewarnaan (airbrus), supaya  hasilnya sangat memuaskan, tinggal saudara menyiapkan pola atau bentuk apa yang bagus untuk motornya, apabila masih bingung dengan warnanya, anda bisa lihat - lihat gambar modifikasi Yamaha Rx King airbrus yang kami siapkan khusus anda yang membutuhkan inspirasi atau ide, hehe.

Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Airbrus

Gimana gan kalo yang ini, bagus juga kan? ketiga motor ini cukup menarik juga dengan warna airbrushnya, ditambah lagi dengan velg jari - jari yang ada pada roda depan dan belakang, serta beberapa variasi yang menghiasi motor Yamaha Rx King ini. Selain itu dibawah juga terdapat foto bengkel modifikasi Yamaha Rx King airbrush yang tak kalah kerennya, semua ini sengaja saya kumpulkan untuk pemirsa yang sedang mencari referensi, kalo begitu langsung saja lihat gambar berikut ini.

Modifikasi Yamaha RX King Airbrush

modifikasi yamaha rx king air brush

motif airbrush motor yamaha rx king

motif airbrush yamaha rx king

yamaha rx king airbrush 2010

yamaha rx king airbrush

yamaha rx king modif airbrush

Semoga dengan Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Airbrus ini, anda lebih bersemangat lagi untuk merubah motor RX King-nya menjadi super keren dan tergaul. Kalo dirasa ini sangat bermanfaat anda bisa membagikannya dengan cukup mengesharkan melalui facebook atau twitter melalui tombol yang sudah disediakan dibawah ini.