Minggu, 06 September 2015

Foto Modifikasi Motor Yamaha RX King Terkeren 2015

Foto Modifikasi Motor Yamaha RX King Terkeren 2015 - Yamaha RX King merupakan motor tua yang diproduksi oleh Yamaha pada tahun 70-an, motor ini dapat melaju dengan cepat pada zamannya dan paling laris diantara rivalnya. Tapi Yamaha tetap memperbaharui motor RX King pada tahun 2009, itu menunjukkan kalo motor ini masih menjadi motor unggulan, dana sampai sekarang penggemarnya masih banyak. Boleh dikatan motor tua, tapi jangan salah, motor ini masih saja menjadi perhatian banyak orang yang tertarik dengan motor RX King.

modifikasi yamaha rx king

modifikasi yamaha rx king cobra

Motor Yamaha Rx King juga memeiliki ciri khas yaitu dengan suara yang begitu cempreng dank eras, serta bentuk yang unik seperti belalang, tak heran apa bila motor ini masih diburu oleh banyak orang. Agar motornya kelihatan bagus dan bergaya, para modifikator merubahnya dengan modifikasiYamaha RX King dengan menambahkan beberapa variasi aksesoris yang melekat pada motor, supaya tampilan tersebut menyita perhatian banyak orang, dan ini dapat menjadi inspirasi anakmuda untuk lebih berkreatif.

modifikasi yamaha rx king jadi trail

Sesui tema yang kami buta, berikut contoh modifikasi motor Yamaha Rx King yang berhasil kami kumpulkan untuk para pecinta motor rx king, admin selalu memberikan info yang menarik buat sahabat motor modifikasi untuk sekedar mencari inspirasi yang berkualitas. Langsung saja lihat dibawah ini ada beberapa varian modifikasi Yamaha Rx King.

 Foto Modifikasi Yamaha RX King

modifikasi yamaha rx king kobra

modifikasi yamaha rx king standar

modifikasi yamaha rx king aceh

modifikasi yamaha rx king 2014

modifikasi yamaha rx king 2009

modifikasi yamaha rx king 2004

modifikasi yamaha rx king 1994

Foto Modifikasi Motor Yamaha RX King Terkeren 2015

Sekian yang bisa dapat kami sampaikan, dan saya ucapkan banyak terima kasih sudah berkenan mengunjungi blog kami dengan judul Modifikasi Motor Yamaha RX King Terkeren 2015 yang kami sajikan untuk anda. Semoga teman – teman lebih bersemangat lagi untuk mengembangkan karyanya.