Sabtu, 19 September 2015

Gambar Modifikasi Yamaha R15 Velg Jari – Jari Terkeren

Gambar Modifikasi Yamaha R15 Velg Jari – Jari Terkeren - Halo sabahabat otomotif, modifikasi merupakan sebuah karya seni yang dapat membanggakan seseorang dalam merubah tampilan motor menjadi unik dan menarik, semua ini sudah bisa dibuktikan oleh tangan – tangan modifikator yang dapat menciptakan motor Yamaha R15 kedalam bentuk velg jari – jari, nah itu juga bisa anda tuangkan kepada motor kesayangan anda.

Untuk modifikasi Yamaha R15 velg jari – jari juga tidak terrlalu sulit, dan caranya gampang kok, tinggal mengganti velg bawaan dari pabrik dengan velg jari – jari, kalo soal peralatan seperti velg jari, jari – jari, tromol, dan itu bisa anda beli ditoko terdekat rumah anda, apabila peralatan semua sudah terkumpul, tinggal bawa saja di bengkel penyetelan pelek, untuk itu diperlukan dana untuk membayar ongkos untuk pengerjaanya.

Nah buat sodara yang ingin referensi, nih saya punya gambar modifikasi Yamaha R15 velg jari - jari yang sudah saya siapkan untuk anda, berikut hasilnya.

Modifikasi Yamaha R15 Velg Jari - Jari

motor r15 yamaha 2014 velg jari

Gambar Modifikasi Yamaha R15 Velg Jari – Jari Terkeren

motor r15 yamaha velg jari - jari

motor r15 dan r25 velg jari

motor r15 modifikasi velg jari - jari

Gimana gan, tertarik untuk memilikinya? Hehehe, nanti anda juga bisa memilikinya kok, tenang saja, sekian dari Gambar Modifikasi Yamaha R15 Velg Jari – Jari Terkeren ini, tak banyak yang bisa saya berikan, mudah – mudahan ini dapat membantu sodara untuk mencari referensi atau sekedar hanya menambah wawasan. Terima kasih juga sudah mampir di blog kami ini. Wassalam.