Sabtu, 19 September 2015

Foto Modifikasi Motor Yamaha R15 Hitam Mempesona

Foto Modifikasi Motor Yamaha R15 Hitam Mempesona - Halo kawan – kawan modifkasi, Untuk membuat sentuhan dengan cara sederhana, tentu saja bisa merubah sedikit penampilan motor semakin oke, seperti dilalukan oleh salah satu temanku pada motor Yamaha R15 warna Hitam, namanya Hendara Setiawan dari Surabaya, dia seorang karyawan swasta di Bank BCA, dan Yamaha R15 lah yang menjadi tunggangannya saat mw pergi kerja atau sekedar jalan – jalan, namun rasanya kurang menarik kalo hanya bentuk standart, nah disitu teman saya mulai merombak motornya supaya kelihatan keren tapi simple, akhirnya dia mengganti  kenalpot menjadi model racing, velgnya di ganti dengan warna putih biar ada kombinasinya, serta rem ckram depan di ganti dengan piringan agak besar. Gimana bro, simpel kan, emang gak terlalu banyak perubahan, namun sudah bisa untuk tampil gaya.

Nah dibawah ini brow adalah motor Yamaha R15 warna hitam sepintas kelihatan dari samping, tampak seperti motor sport yang gagah dan elegan, meski sederhana,tapi cukup puas memiliki motor ini. Kenalpot yang menjulang ke atas dan suaranya seperti motor balap, ini sudah membuat performa motor ini semakin di depan.




Kalo yang ini tampak kelihatan dari depan dan samping, lihat saja lampu depan, tersinar terang tampak seperti mata burung elang. Memang motor pilihan anak muda, tidak salah kalo teman saya memodifikasinya seperti ini, pasti pemirsa ngiler kan melihatnya, hehehe, Nah bagi kamu yang punya Yamaha R15 warna hitam juga bisa kok merubah motor seperti ini dan cara gampang, tapi bagi anda yang belum punya ya beli dulu dong di dealer motor terdekat di kota anda, hehehe. Sayangnya saya juga belum punya, wkwkkw, dan di bawah anda juga bisa lihat modifikasi motor Yamaha R15 Hitam lainnya.

Modifikasi Motor Yamaha R15 Hitam




Sekian dari kami, mungki dengan Foto Modifikasi Motor Yamaha R15 Hitam Mempesona ini dapat mengispirasi kamu yang ingin membuat motor Yamaha R15nya menjadi sangar dan gagah, namun minimalis. Terima kasih sudah berkunjung di halan blog kami, wassalam.