Sabtu, 26 September 2015

Modifikasi Motor Honda CB 150R Super Keren

Selamat malam kawan otomania tanah air, berjumpa lagi dengan ane dalam acara berita otomotif yang akan ane tayangkan untuk anda melalui artikel teranyar Motor Modifikasi, berbagai macam modifikasi yang ane hadirkan dapat anda simak dalam judul Modifikasi Motor Honda CB 150R Super Keren yang kami postingkan untuk edisi hari ini.
Admin akan memberikan suguhan menarik yang dapat membantu saudara menemukan sebuah ide teranyar dari blog kami melalui beberapa judul modifikasi yang saya update, dan modifikasi Modifikasi Motor Honda CB 150R Super Keren ini mungkin memebrikan semua jawaban untuk modifikasi motor anda nantinya. 



Motor sport Honda CB 150R memang motor yang paling yahut untuk tunggangan anak muda jaman sekarang, motor yang paling irit sekaligus ngetren ini sengaja diproduksi oleh Honda, supaya konsumen merasa dimanjakan dengan kehadiran motor terbaru dengan mesin DOHC 150cc yang sudah sudah dilengkapi teknologi baru, yaitu injeksi. Dari segi penampilan, motor ini sangat bagus, dengan body yang begitu ramping dan gagah, striping yang keren yang menempel di tubuh motor. Pokoknya cocok dech motor Honda CB 150R buat kamu yang ingin tampil eksis.

Nah buat para modifikator mungkin rasanya kurang pas kalo motornya nggak ada sentuhan modifikasi, dari tangan - tangan kreatif inilah motor yang semulanya hanya biasa - biasa saja disulap menjadi luar biasa, seperti modifikasi Motor Honda CB 150R super keren dibawah ini, sebuah hasil yang membanggakan.

Modifikasi Motor Honda CB 150R

modifikasi honda cb150r putih

modifikasi honda cb150r full fairing

Diatas merupaka motor Honda CB 150R yang dimodifikasi dengan konsep Full Fairing, agar kelihatan seperti motor balap GP, mungkin sodara tertarik dengan yang ini, silahkan untuk mencobanya, hehehe.

modifikasi honda cb150r terbaru

modifikasi honda cb150r velg jari jari

Nah Kalo yang ini Honda CB 150R dimodifikasi seperti motor trail, ini dapat dilihat dari perubahan pada roda depan dan belakang, dan skok depan. Sungguh luar biasa karya anak indonesia.

Modifikasi Motor Honda CB 150R Super Keren

modifikasi honda cb 150r 2013

Dan yang ini Honda CB 150R dimodifikasi Streetfire, dengan balutan skotlat warna oranye yang melekat pada body, dapat menhiasi penampilan motor menjadi semakin oke saja, ditambah lagi dengan box belakang yang menempel pada body belakang. Motor ini semakin menarik saja.


Kami akan selalu memberikan info dan berita yang menarik dari Modifikasi Motor Honda CB 150R Super Keren, agar saudara lebih senang untuk berkunjung di blog kami melalui situs thelittlemusingsoflv.blogspot.com ini, mudah - mudahan website ini bisa dijadikan salah satu sarana dan prasarana untuk saudara yang ingin mencari sumber referensi tentang modifikasi motor.


Tag Motor Modifikasi :
Foto Modifikasi Cat Motor, Foto Modifikasi Motor Airbrush, foto modifikasi motor bebek terbaru, foto modifikasi motor cb balap, foto modifikasi motor ceper 2015, foto modifikasi motor cross, foto modifikasi motor drag, foto modifikasi motor drag, Foto Modifikasi Motor Vespa, Foto Variasi Cat Motor, Foto Variasi Motor Airbrush, Foto Variasi Motor Vespa, Gambar Modifikasi Motor Vespa, model sepeda motor balap, modif motor beat, modif motor drag, modif motor kawasaki ninja, modif motor terbaru, modif sepeda motor.