Sabtu, 19 September 2015

Modifikasi Motor Yamaha R15 Full Body Airbrush

Halo kawan modifikasi tanah air, kembali lagi bersama saya di Motor Modifikasi yang selalu memberikan info menarik, nah barusan kita habis bahas modifikasi Yamaha R15, dan sekarang saya akan bahas lagi Yamaha R15 namun dalam topik yang berbeda, yaitu dengan judul Modifikasi Motor Yamaha R15 Full Body Airbrush, dimana modifkasi ini sangan disukai oleh kalanagan anak muda dan orang - orang yang suka terhadap seni di body motor.

Saya akan memebrikan beberapa gambar Modifikasi Motor Yamaha R15 Full Body Airbrush dengan tampilan yang menawan dan elegan, warna yang melekat pada body motor dapat menghiasi pada tampilan motor, tentu saja ini sangat cocok bagi kamu yang ingin ikut lomba modifikasi motor. Nah disini anda bisa memilih salah satu dari modifikasi Yamaha R15 airbrush yang sudah saya upload, berikut hasil dari Yamaha R15 airbrush.


Gambar Modifikasi Yamaha R15 Full Airbrush

Gambar modifikasi Yamaha R15 warna biru diatsa sangat menarik, yaitu dengan kombinasi warna berbeda yang terdapat pada motor, mulai bodi dan fairing bawah menggunakan warna hitam, dan fairing atas menggunakan warna biru, pelek yang menggunakan warna merah, ditambah variasi seperti knalpot yang menjulang keatas, swim arm yang menggunakan warna oranye, sungguh perpaduan warna yang sangat luar biasa.

motor yamaha r15

Kalo yang ini hampir semua bodynya dan fairingnya menggunakan warna biru, dan peleknya warna putih, dan kena potnya ditambah kenalpot racing, agar kelihatan garang dan maco.

motor yamaha r15 india

Modifikasi Motor Yamaha R15 Full Body Airbrush

Untuk ini tampilannya seperti motor sport Gp yang sering ditayangkan di Trans 7, rasanya ingin memiliki motor ini, hehehe.

Gimana bro kalo yang ini, keren abis kan, lihat bodynya ful airbrush dengan gambar yang unik dan bagus, tentu ini dapat dilakukan oleh orang - orang yang memiliki jiwa kreatifitas yang tinggi dan pintar soal mendisain gambar. Pastinya untuk modifikasi ini jelas maha biayanya, karena di itung dari kerumitan mendisain.

Modifikasi Motor Yamaha R15 Full Body Airbrush

motor yamaha r15 warna

motor yamaha r15 movistar

motor yamaha r15 versi indonesia

motor yamaha r15 new

Sekian yang bisa saya sampaikan, mudah - mudahan Modifikasi Motor Yamaha R15 Full Body Airbrush ini dapat memberikan solusi terbaik untuk kamu yang ingin memberikan warna pada motor R15nya. Jangan lupa berbagi dengan teman - temannya dengan menyebarkan info ini melalui facebook dan twitter yang sudah disediakan.