Minggu, 30 Agustus 2015

Gambar Modifikasi New Vixion Street Figthter Terkeren

Beragam modifikasi motor yang berkembang saat ini, kini modifikasi new vixion hadir dengan kombinasi street fighter yang terpopuler dikalangan anak muda jaman sekarang. Dari banyaknya motor yang dimodifikasi, new vixion lah yang mampu mendongkrak semangat dan kreasi anak muda untuk lebih bebakat, seperti gambar Gambar Modifikasi New Vixion Street Figthter Terkeren di bawah ini.

biaya modifikasi yamaha vixion street fighter

Modifikasi ini merupakan modifikasi yang sering kita lihat atau kita jumpai di jalanan dan komunitas new vixion streetfigter, biasanya motor ini digunakan para rider untuk kegiatan touring atau juga dapat digunakan untuk freestyle. Untuk penggunanya sih sudah pasti mulai dari anak muda yang suka keliling kota – kota bahkan dari kalangan orang tua pun juga tidak mau ketinggalan untuk memiliki motor New Vixion street fighter. Yamaha new vixion memiliki desain yang sangat bagus, sehingga menarik apabila dimodifkasi bentuk streetfighter,  selain itu motor ini sangat kuat dan tangguh serta dilengkapi dengan mesin berteknologi baru yang dapat menjadikan motor dapat melalu dengan cepat dan irit bahan bakar. 

Modifikasi New Vixion Street Figthter

Gambar Modifikasi New Vixion Street Figthter Terkeren

Untuk membuat motor ini tidaklah sulit, hanya merombak bagian body yang sedikit ditambah variasi dan warna, menambah ukuran ban menjadi ukuran lebih besar, dan ditambah firing depan biar kelihatan keren, terakhir ganti knalpot dengan suara yang keras, agar terdengar garang. Jadi buat sodara yang tertarik dengan modifikasi streetfighter, segera modifikasi motor new vixion kamu sekarang juga, kami akan memberikan solusi melalui Gambar Modifikasi New Vixion Street Figthter Terkeren lainnya di bawah ini

modif yamaha new vixion street fighter

modif yamaha vixion street fighter

modifikasi motor yamaha vixion street fighter

modifikasi new yamaha vixion street fighter

modifikasi yamaha new vixion street fighter

modifikasi yamaha vixion ala street fighter

modifikasi yamaha vixion lightning street fighter

modifikasi yamaha vixion street fighter

Sekian dari Gambar Modifikasi New Vixion Street Figthter Terkeren, semoga dapat bermanfaat. Wassalam