Minggu, 30 Agustus 2015

Foto Modifikasi Motor New Vixion Kombinasi R15 Terbaru

Halo sobat otomotif yang bebahagia, selamat malama semuanya, bertemu lagi dengan kami di modifikasi motor terbaru 2015 melalui situs saya yang akan selalu menemani anda bersantai. Nah sebelumnya kita sudah bahas modifikasi new vixion streetfighter, dan sekaranga saya akan mengulas kembali modifikasi motor new vixion dengan balutan R15 yang akan kami sajikan untuk sahabat otomotif. Yul langsung saja kita bahas Foto Modifikasi Motor New Vixion Kombinasi R15 Terbaru berikut ini.

modif motor vixion 2009

 Yamah New Vixion merupakan motor terlalis yang di produksi oleh Yamaha, motor ini mampu menembus pasaran Indonesia dibidang otomotif. Semua konsumen merasa senang dengan kehadiran motor terbaru yamaha new vixion, karena memiliki desain yang baru dan bagus, serta dilengkapi dengan mesin yang berteknologi tinggi  yang dapat menjadikan motor ini melaju dengan cepat. Konsumen juga akan merasa nyaman saat mngendarai motor ini, kelihatan gagah dan keren.

modif motor vixion 2010

Oleh karena itu motor ini di cap sebagai motor unggulan dikalangan anak muda yang demam dengan motor vixion, perubahan motor vixion dari tahun ke tahun akan membawa dampak positif terhadap anak muda agar lebih berbakat dan berkarya untuk mendesain motor menjadi lebih bagus, nah ini salah satunya motor new vixion yang akan menjadi sasaran utama para modifikator untuk merubah new vixion kedalam bentuk yang menyerupai motor Yamaha R15. Tentunya ini sangat menarik dan bisa dijadikan inspirasi, nah buat sodara yang suka dengan modifikasi tersebut, ini ane punya gambar Modifikasi Motor New Vixion Kombinasi R15 Terbaru untuk anda.

Modifikasi Motor New Vixion

Foto Modifikasi Motor New Vixion Kombinasi R15 Terbaru

modif motor vixion 2011

modif motor vixion 2012

modif motor vixion 2013

modif motor vixion minimalis

modif motor vixion hitam

modif motor vixion ceper

modif motor vixion 2014

Dari beberapa varian Foto Modifikasi Motor New Vixion Kombinasi R15 Terbaru diatas, semog menjadi modifikasi pilihan sodara agar lebih bersemangat lagi untuk mengembangkan kreativitasnya dalam memodifikasi motornya.