Kamis, 22 Oktober 2015

Modifikasi Motor Honda CB Chopper Terkeren

Selamat siang gays, untuk mengisi waktu luang, saya akan postingkan berita tentang modifikasi motor untuk teman - teman semua yang suka dengan modifikasi motor, nah kali ini saya akan membahas dengan judul Modifikasi Motor Honda CB Chopper Terkeren sepajanga masa, hehehe. Buat anda yang mengaku cinta berat terhadap honda CB, tidak asyik kalo tidak melihata tayangan gambar modifikasi motor Honda CB di bawah ini.

Modifikasi merupakan bakat seseorang yang dapat merubah tampilan motor menjadi lebih bagus dan keren, mngoprek - oprek motor bukanlah hal yang dapat merusak motor, melainkan dapat menjadikan motor semakin menarik saat dilihat oleh orang banyak, dan ini bisa di tunjukkan oleh motor Honda CB yang dimodifikasi dalam bentuk Chopper, nah biar anda tidak terlalu penasaran, langsung saja kita lihat Modifikasi Motor Honda CB Chopper Terkeren di bawah ini.

modif motor cb bentuk chopper

Modifikasi Chopper sendiri memiliki bentuk yang sangat unik dan menarik, yaitu dengan skok depan yang dibikin panjang kedepan, ini merupakan penampilan motor yang banyak dicari para penggemar Honda CB, menurut saya konsep ini hampir mirip dengan motor gede dari luar, yaitu Harley Davidson. 

Modifikasi Motor Honda CB Chopper

modifikasi honda cb chopper

modif honda cb chopper

Modifikasi Motor Honda CB Chopper Terkeren

motor honda cb chopper

honda cb modif chopper

Penampilan motor - motor diatas memang bikin ngiler, jujur saja saya juga ingin memilikinya, hehehe. Nah buat kalian yang punya motor Honda CB, buruan untuk merubah motornya seperti gambar di atas, hehehe.

Sekian informasi menarik dari Modifikasi Motor Honda CB Chopper Terkeren, tayangan ini memang sengaja saya postingkan untuk pemirsa setia otomotif, jangan lupa untuk sering - sering berkunjung di blog kami melalui situs thelittlemusingsoflv.blogspot.com ini, mudah - mudahan website ini bisa dijadikan salah satu sarana dan prasarana untuk anda yang ingin mencari sumber referensi tentang modifikasi motor.


Tag Motor Modifikasi : Foto Modifikasi Cat Motor, Foto Modifikasi Motor Airbrush, foto modifikasi motor bebek terbaru, foto modifikasi motor cb balap, foto modifikasi motor ceper 2015, foto modifikasi motor cross, foto modifikasi motor drag, foto modifikasi motor drag, Foto Modifikasi Motor Vespa, Foto Variasi Cat Motor, Foto Variasi Motor Airbrush, Foto Variasi Motor Vespa, Gambar Modifikasi Motor Vespa, model sepeda motor balap, modif motor beat, modif motor drag, modif motor kawasaki ninja, modif motor terbaru, modif sepeda motor.