Rabu, 21 Oktober 2015

Foto Modifikasi Motor Honda CB 150R Velg Jari

Selamat siang bung, masih bersama kami di Motor Modifikasi, dimana berita seputar otomotif yang selalu kami sajiakan untuk anda dengan berbagai macam modifikasi di Indonesia, tentu dapat menambah inovasi dan inspirasi yang bagus untuk motor kamu. Nah selanjutnya saya akan bahas mengenai modifikasi motor dengan judul Modifikasi Motor Honda CB 150R Velg Jari untuk menemani hari - hari santai anda.

Modifikasi memang tidak luput dari anak muda atau remaja yang ingin tampil gaya dengan motornya, banyak modifikasi yang dilakukan oleh anak muda dengan beragam jenis modifikasi, seperti modifikasi drag race, modifikasi ceper, modifikasi streetfighter, serta modifikasi velg jari - jari yang selama ini menjadi modifikasi pilihan anak muda, karena modifikasi ini sangat simpel dan mudah untuk di kerjakan, seperti modifikasi motor Honda CB 15 ve0Rlg jari di bawah ini.

Modifikasi Honda CB 150R Velg Jari

Foto Modifikasi Motor Honda CB 150R Velg Jari

Nah bisa anda lihat modifikasi Honda CB 150R warna putih ini, untuk penampilannya motor ini sudah sangat menarik dan simpel, yaitu perubahan pada kedua velgnya diganti dengan jari - jari yang sebelumnya adalah velg bintang standart pabrik dan bannya di ganti dengan ukuran ceper, serta ditambah lagi dengan kenalpot racing agar kelihatan garang, perubahan ini hampir mirip seperti motor drag.

modif honda cb150r velg jari
 
modif honda cb150r velg jari2

Kalo untuk kedua motor Honda CB 150R yang ini mah, kelihatan standart, namun yang bikin bagus Honda CB 150R ini adalah velgnya yang menggunakan velg jari - jari, simpel kan teman, tapi sudah pas untuk teman setia anda dalam berpergian, hehehe. 

modifikasi honda cb 150 r velg jari jari

Kalo yang ini konsepnya juga standart, sama seperti yang diatas, yaitu juga menggunakan velg jari - jari, namun yang bikin beda adalah kerangka yang ada pada mesin di cat dengan warna biru, sehingga kelihatan tearang.

Gimana bung modifikasi motor Honda CB 150R velg jari diatas, keren dan bagus to..!!!, untuk itu kami akan selalu memberikan info dan berita yang menarik dari , agar anda lebih senang untuk berkunjung di blog kami melalui situs thelittlemusingsoflv.blogspot.com ini, mudah - mudahan website ini bisa dijadikan salah satu sarana dan prasarana untuk anda yang ingin mencari sumber referensi tentang modifikasi motor.


Top Motor Modifikasi : Foto Modifikasi Cat Motor, Foto Modifikasi Motor Airbrush, foto modifikasi motor bebek terbaru, foto modifikasi motor cb balap, foto modifikasi motor ceper 2015, foto modifikasi motor cross, foto modifikasi motor drag, foto modifikasi motor drag, Foto Modifikasi Motor Vespa, Foto Variasi Cat Motor, Foto Variasi Motor Airbrush, Foto Variasi Motor Vespa, Gambar Modifikasi Motor Vespa, model sepeda motor balap, modif motor beat, modif motor drag, modif motor kawasaki ninja, modif motor terbaru, modif sepeda motor.