Kamis, 17 September 2015

Modifikasi Yamaha Jupiter Mx Velg Jari - Jari Terbaru

Halo sobat otomotif, kami Motor Modifikasi akan menyajikan informasi dengan topik pilihan yang akan kami rangkum pada kesempatan ini, nah sekarang saya akan mengajak sodara untuk melihat gambar Modifikasi Yamaha Jupiter Mx Velg Jari - Jari, mungkin dari sini kamu mempunyai niat untuk merombak motor Jupiter Mx kamu seperti judul diatas.

Modifikasi Yamaha Jupiter Mx Velg Jari - Jari merupakan modifikasi yang sudah tidak asing lagi, karena modifikasi seperti ini bisa dilihat dan dijumpai dimana - mana, dan dari berbagai macam modifkasi yang sudah ada, velg jari - jari yang saat ini lagi ngetren dan menjadi pilihan anak muda yang ingin tampil gaya. Nah untuk memodifkasi velg jari - jari, hal pertama yang diperhatikan adalah menentukan warna velg, tromol dan jari - jarinya supaya serasi dengan warna motor.

jupiter mx modif velg jari2

Langkah selanjutnya adalah memilih jenis velg, jari - jari, tromol, dan ban yang nantinya akan digunakan, karena banyak sekali merek yang ditawarkan ditoko, agar lebih kuat saya sarankan agar menggunakan velg TDR, selain bagus velg ini juga kuat saat melawati jalan yang berlubang, dan untuk jeri - jari juga bisa pake merek TDR, warnanya yang tajam dan tidak gampang berkarat, soal tromol mungkin lebih bagus pake comet, soalnya tromol saya juga merek comet, tapi nyatanya juga kuat buat menahan beban yang berat, dan yang terkhir adalah ban, mending pake comet juga biar kelihatan ceper, hehehe, kalo ukuran ya tergantung selera saja. Dibawah sudah saya siapkan beberapa modifkasi Yamaha Jupiter Mx velg jari - jari yang bisa anda lihat.

Modifikasi Yamaha Jupiter Mx Velg Jari - Jari


jupiter mx velg jari2

jupiter mx velg jari

modifikasi jupiter mx velg jari2

modifikasi jupiter mx velg jari

Modifikasi Yamaha Jupiter Mx Velg Jari - Jari Terbaru

Semoga dengan informasi Modifikasi Yamaha Jupiter Mx Velg Jari - Jari ini dapat memebrikan manfaat buat anda dan semuanya, janganlupa untuk berbagi kepada teman - temannya yang juga mempunyai motor jupiter melalui akun facebook dan twitter dibawah ini, siapa tau dari sini teman anda tertarik,