Rabu, 09 September 2015

Modifikasi Motor Trail KTM mesin Tiger dan GL

Modifikasi Motor Trail KTM mesin Tiger dan GL  - Motor KTM adalah motor cross yang yang berhasil diproduksi oleh Hans Trunkenpolz sejak tahun 1934 yang bermarkas di Mattighofen, Austria. Perusahaan KTM Sportmotorcycle AG mampu menghasilkan produk motor dengan berbagai macam merek sepeda motor. Motor ini memang dirancang khusus untuk jalan dengan medan yang bercadas, terjal, berbatuan dan menanjak serta dapat juga di gunakan dijalan yang beraspal, namun motor ini lebih mengacu pada jalan yang penuh dengan rintangan, karena motor ktm sangat kuat dan tangguh.


modifikasi motor trail honda cb

modifikasi motor trail honda gl

Nah ini bisa diterapkan oleh para rider yang suka dengan motor ktm, namun untuk memiliki motornya tidak mudah, karena satu unit harganya sangat mahah, itu untuk para rider yang belum ada atau kurang dana untuk membelinya,hehehe. Tapi untuk mengatasinya, para modifikator tidak kehilangan akal untuk membuat motor KTM dengan rakitan sendiri, mesinnya menggunakan honda tiger atau gl, semua ini tidak memerluka dana yang tidak terlalu bayak. Untuk itu ane berikan kumpulkan gambar modifkasi motor Trail KTM mesin Tiger dan GL yang menarik untuk pemirsa motor modif.

modifikasi motor trail honda tiger

modifikasi motor trail honda

Modifikasi Motor Trail KTM mesin Tiger dan GL

Motor Trail KTM mesin Tiger dan GL

sekian dari kami, semoga Modifikasi Motor Trail KTM mesin Tiger dan GL sangat bermanfaat buat and yang ingin mempunyai motor KTM, walaupun rakitan sendiri tapi tetep keren dan bagus seperti aslinya. wassalam.