Rabu, 02 September 2015

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Ceper Tergokil

Halo para modifiker sejati, untuk menambah suasana menjadi enak, bagaimana kalo kita sejenak untuk melihat Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Ceper Tergokil   yang berhasil saya kumpulkan, apabila dari saudara yang mempunyai motor mio, mungkin ini menarik juga untuk dijadikan contoh modifikasi motor mio anda di rumah, untuk itu jangan beranjak dulu dari artikel kami, karena disini terdapat variasi gambar motor mio ceper terbaru yang berkualitas.

cara modifikasi mio ceper

Dari sederet gambar modifikasi Motor Yamaha Mio ceper ini merupakan modifikasi yang paling banyak di gandrungi oleh para biker yang ingin unjuk kebolehan dalam ajang kontes motor yang sekarang ini lagi keren – kerennya motor yang dimodifikasi bentuk unik, dan salah satunya adalah motor ceper yang sekarang ini menjadi topik yang bayak diburu oleh berita otomotif. Modifikasi ini terbilang extream dan unik, dengan merubah bagian – bagian motor agar kelihatan pendek, dan ini tentunya memerlukan kreatifitas dan inspirasi dari sentuhan tangan modifikator agar menghilkan modifkasi yang lebih bagus.

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Ceper Tergokil

Untuk modifkasi Yamaha Mio ceper ini perlu pemikiran yang matang dan dana biaya yang mungkin tidak sedikit, karena motor memerlukan   terdapat pada sock depan dan belanga yang dipototng sampai kelihatan pendek serta perlu penambahan warna yang bagus, agar kelihatan mencolok, dan semua ini bisa anda lakukan dengan membawa motor ke bengkel andalan anda.

Foto Modifikasi Yamaha Mio Ceper

modifikasi mio ceper 2013

modifikasi mio ceper

modifikasi mio j ceper

modifikasi mio soul ceper

modifikasi mio sporty ceper

modifikasi motor mio ceper

Semoga hasil Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Ceper Tergokil dari kami dapat menambah wawasan dan referensi anda, dan hasil ini dapat anda kumpulkan untuk mengaplikasikannya ke dalam motor mio saudara. Dan jangan untuk melihat postingan  kami selanjutnya di motor modifikasi terbaru yang akan kami tayangkan setiap hari.